Senin, 27 Mei 2013

ADNAN UNGGULI ATING




Minggu, 26 Mei 2013 adalah hari yang tidak akan pernah dilupakan oleh seluruh masyarakat Desa Kaliwedi Kidul, Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon, pasalnya pada hari itu mereka berkumpul untuk menentukan nasib mereka dalam Pemilihan Kuwu Desa Kaliwedi Kidul.

Seperti yang kita ketahui, Pemilihan Kuwu Desa Kaliwedi Kidul diikuti oleh 2 calon, yakni ADNAN dan SARTIM, mereka berusaha dengan seluruh kekuatan yang dimiliki untuk memperebutkan kursi KALIWEDI KIDUL 1.

Setelah beberapa bulan melakukan Sosialisasi, Kampanye, dan Penggalangan dukungan, akhirnya hari itu akan ditentukan siapa yang berhak untuk menduduki tampuk pemerintahan di Desa Kaliwedi Kidul.

Berdasarkan Olah Tempat Kejadian Perkara, inilah hasil dari Pemilihan Kuwu Desa Kaliwedi Kidul.



Jumlah Pemilih
:
3312 Orang



Suara Adnan


Laki – laki
:
727 Suara
Perempuan
:
636 Suara
Jumlah Keseluruhan
:
1363 Suara



Suara Sartim


Laki – laki
:
658 Suara
Perempuan
:
558 Suara
Jumlah Keseluruhan
:
1216 Suara



Suara Tidak Sah
:
110 Suara
Golput
:
623 Suara


Kalau kita gambarkan dalam sebuah grafik maka akan terlihat seperti ini :



Dengan demikian Adnan berhak untuk menduduki Jabatan Kuwu Desa Kaliwedi Kidul, mengalahkan pesaingnya Sartim atau biasa disapa Ating.

Hal yang perlu diperhatikan adalah Demokrasi itu dimulai dari tingkat terkecil, jika ditingkat terkecil kita bisa bersikap demokratis dalam menentukan pemimpin, kenapa ditingkat yang lebih besar kita tidak bisa ?

Jaga terus Keamanan, Ketertiban, Ketentraman dan Kedamaian dilingkungan kita, sebab kalau bukan kita yang menjaganya, Siapa Lagi?

Akhirnya saya ucapkan Selamat untuk Adnan, semoga amanah yang diemban akan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga masyarakat yang telah memilih tidak dikecewakan.

Jadikan Desa Kaliwedi Kidul kita tercinta ini menjadi Desa yang lebih maju, Desa yang menjadi kebanggaan warganya.




1 komentar:

  1. Alhamdulillah atas kemenanganya,namun mesti lbh amanat,krn ingat pndukung mu ada mantan kuwu Ael jgn bikin malu.hehehe

    Smg maju ya. . .

    BalasHapus